Mengenai Digital Skola

 

Background

Ketidakselarasan antara kompetensi yang dibutuhkan perusahaan dengan kompetensi yang dimiliki oleh para profesional

Tahukah kamu bahwa saat ini, terdapat ketidakselarasan antara kebutuhan perusahaan terhadap tenaga kerja digital dengan kompetensi yang dimiliki para pencari kerja? Banyak perusahaan di Indonesia membutuhkan tenaga kerja yang kompeten dan siap bekerja untuk bersaing di era ini, namun kompetensi yang dimiliki para pencari kerja cenderung teoritis sebagai hasil dari pendidikan formal. Akibatnya, banyak calon profesional muda yang kesulitan mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Di sisi lain, perusahaan kesulitan menemukan kandidat yang memenuhi kompetensi yang diharapkan.

Tentang TechnoidCamp

Vision

"To Develop"

Sadar akan adanya "ketidakselarasan“ (mismatch) antara kompetensi yang dicari perusaahan dan kompetensi yang dimiliki oleh para pelajar maupun profesional muda, kami ingin mengembangkan wawasan dan kemampuan individu-individu tersebut agar lebih sesuai dengan kompetensi yang dicari oleh perusahaan di Indonesia.

Mission

Informal Learning. Flexible Learning.

Tujuan kami adalah mengoptimalkan kompetensi para pelajar maupun profesional muda Indonesia agar lebih sesuai dengan kebutuhan bisnis saat ini. Pengembangan tersebut akan kami lakukan melalui fasilitas pembelajaran informal dengan harga terjangkau, dengan pengajar kredibel yang merupakan para praktisi ahli di bidangnya. Selain itu, kami menawarkan pilihan programs "Connecting the Jobs" dan "Experts Class" dengan metode offline maupun online, sehingga para profesional muda yang tidak dapat menghadiri Class di tempat dapat mengambil opsi pembelajaran jarak jauh (online).

Value

Continuity. Effective & Efficient. Openness.

Digital Skola fokus kepada kontinuitas, efektivitas dan efisiensi, serta keterbukaan.

Kami mengutamakan kontinuitas kebermanfaatan Digital Skola untuk semua orang. Setiap program akan dipastikan terus selaras dengan kebutuhan bisnis saat ini, sehingga kamu bisa bekerja di perusahaan ataupun menjadi wirausaha berkompetensi tinggi di era kompetitif ini.

Semaksimal mungkin, kami akan berusaha mencapai tujuan bersama secara efektif (dengan waktu sesingkat-singkatnya) dan efisien (dengan biaya yang minimal).

Selain itu, kami juga menerapkan prinsip keterbukaan. Setiap orang dibebaskan (dan bahkan dianjurkan) untuk bertanya, mengemukakan pendapat, serta menyampaikan keluh kesah jika menemui kendala. Kami juga akan terus menginformasikan hal-hal terkait proses pembelajaran, proses magang, serta proses penyaluran kerja kepada setiap peserta. Kami berharap konsep keterbukaan ini akan menumbuhkan rasa saling percaya dan dapat membantu kami dalam memenuhi komitmen kami untuk terus mencetak tenaga digital yang unggul.