Refund Policy

 

Kelas Batal tanpa Ada Jadwal Pengganti? Tenang, Uangmu Pasti akan Kembali


Jika kelas belum dimulai melewati jadwal yang sudah ditentukan, kamu dapat mengajukan pengembalian dana. Berikut cara pengajuannya:

 

PROSES PENGEMBALIAN DANA

  1. Klik tulisan ISI FORM DISINI dan isi formulir refund dengan lengkap.
  2. Tim Digital Skola akan menghubungimu untuk mengonfirmasi pengajuan pengembalian dana.
  3. Setelah pengajuanmu terkonfirmasi, pengembalian dana akan segera diproses dalam jangka waktu maksimal 7x24 jam.
  4. Proses selesai dan uangmu telah kembali!

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan dalam kurun 7×24 jam setelah kelas dibatalkan oleh DIGITAL SKOLA tanpa ada kelas pengganti.
  2. Pengajuan dana HANYA DAPAT DIPROSES jika nama dan nomor rekening yang didaftarkan di formulir sesuai dengan nama peserta yang didaftarkan sebagai peserta melalui situs web DIGITAL SKOLA.
  3. Pengembalian dana TIDAK BISA menggunakan rekening orang lain.
  4. Pengajuan pengembalian dana antara satu peserta dengan peserta lain tidak dapat digabung dan harus dilakukan satu per satu oleh peserta yang bersangkutan.
  5. Jika rekening pengembalian peserta menggunakan rekening bank selain BANK BCA, maka jumlah pengembalian dana akan dikurangi biaya administrasi transfer antar bank yakni sebesar Rp6.500
  6. Dalam kondisi tertentu, pihak DIGITAL SKOLA mungkin mengalami kendala waktu dalam merespons pertanyaan atau pemrosesan pengembalian dana. Dalam kondisi tersebut, peserta harap bersabar karena DIGITAL SKOLA pasti akan mengembalikan dana yang pengajuan pengembaliannya telah dikonfirmasi.